Karya Bakti Sebagai Sarana Komsos Anggota Satgas TMMD 110/ Mempawah

LANDAK – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak melaksanakan karya bakti pembangunan bendungan untuk penampungan air bersih yang berada di bukit Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Rabu (31/3/2021). Di sela-sela melaksanakan pembangunan satgas TMMD Menyempatkan diri melaksanakan Komsos bersama warga disaat waktu istirahat.

Seperti yang terlihat, di sela waktu istirahat kerja bakti satgas TMMD Prada Ponco memanfaatkan waktu untuk mengobrol dengan warga guna mempererat tali silahturahmi, Komsos ini bertujuan agar prajurit lebih dekat dengan masyarakat.

Prada Ponco menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tercipta suasana yang kondusif serta mengajak kepada para warga untuk selalu aktif dalam kegiatan bergotong royong salah satunya adalah kerja bakti membangun bendungan ini.

“membantu pembangunan bendungan merupakan hubungan emosional dan juga sebagai sarana komunikasi yang baik antara TNI dan Rakyat. Kami juga senantiasa berbaur dengan warga dalam acara apapun selama TMMD berlangsung membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan berbagai kegiatan sosial di wilayah Desa Tolok ini, Ungkap Prada Ponco. (1201)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close