BENGKULUBengkulu SelatanDaerah

Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan Dijabat AKP Ahmad Khairuman

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Roda Mutasi Polda Bengkulu kembali bergulir, tak terkecuali di lingkungan Kepolisian Resor Bengkulu Selatan.

Data terhimpun berdasarkan Surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/98/III/KEP/2022 tertanggal 18 Maret 2022. Adapun pejabat Polres BS yang terkena mutasi tersebut di antaranya adalah, Kasat Intelkam dari AKP Candra Permana, SH kepada AKP Ahmad Khairuman, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Hukum Polres BS, sedangkan AKP Candra Permana mendapatkan amanah sebagai Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong.

Sedangkan Kasat Samapta yang dijabat sementara oleh Iptu Agus Antoni diserahterimakan kepada Iptu Sukamto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binopsnal Sat Lantas Polres BS, sedangkan Iptu Agus Antoni dipercaya sebagai Kasi Was Polres BS.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasubsi Penmas Seksi Humas Ipda Errik Fahreza, SH membenarkan adanya mutasi tersebut.

“Ya benar sekali, berdasarkan Surat Telegram Kapolda, ada dua kasat yang mengalami rotasi, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta, selain itu juga ada perwira kita yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag di Polres Seluma,” Terang Errik.

Di samping itu terkait perihal adanya pergeseran mutasi tersebut Errik tak lupa menghimbau kepada warga untuk tetap waspada jangan sampai jadi korban penipuan yang dengan sengaja memanfaatkan adanya informasi tersebut untuk melakukan penipuan.

“Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada, jangan sampai menjadi korban penipuan, karena biasanya dengan adanya mutasi ini ada saja oknum yang memanfaatkan dengan mencatut pejabat yang dimutasi,” Pungkas Errik.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button