BlitarDaerah

Kasunade Delagustin PY Siswi SDK Santa Maria Blitar Ikut Meriahkan Purnawiyata Dengan Kreasi Tari Daerah Modern

Blitar,mitratoday.com – SDK Santa Maria Kita Blitar menggelar acara Purnawiyata atau pelepasan peserta didik kelas VI tahun ajaran 2023 – 2024.

Kegiatan Purnawiyata SDK Santa Maria digelar di Hotel Puri Perdana Kota Blitar dengan dihadiri Kepala Sekolah SDK Santa Maria Kota Blitar beserta guru-guru, wali murid serta undangan lainnya.

Dalam Acara tersebut diisi beragam hiburan yang dipentaskan oleh siswa siswi SDK Santa Maria ada Seni suara, seni musik dan beragam tarian yang menarik.

Salah satunya dioentaskan oleh salah satu siswi berprestasi dari SDK Santa Maria yaitu bernama Kasunade Delagustin PY dengan mementaskan Seni Tari Daerah yang dikreasikan dengan seni Tari modern.

Kasunade Delagustin PY siswi Kelas VIA ini yang berprestasi di bidang Bahasa Inggris karena pernah menjuarai Lomba Bahasa Inggris di berbagai Lomba di tingkat Kota Blitar.

Dengan lincah dan menarik Kasunade Delagustin PY siswi yang berusia 13 tahun dan lahir di Blitar ini, menari di atas pentas pada acara Purnawiyata SDK Santa Maria dengan disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Kasunade Delagustin PY berharap usai lulus dari tingkat SDK ini dirinya bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya dan dapat belajar dengan tekun dan bisa berprestasi untuk mengharumkan Blitar.

“Semoga saya dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya dan saya akan berusaha sebaik-baiknya, belajar yang tekun, agar saya dapat membanggakan kedua orang tua saya dan juga dapat mengharumkan nama Sekolah dan nama Kota Blitar,” ucap Kasunade Delagustin PY Siswi yang sering meraih juara dalam lomba Bahasa Inggris ini malu-malu.

Pewarta : Novi 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button