Keakraban Terus Terjalin Bagi Satgas TMMD Dan Anak Ngotoko

Rembang, mitratoday.com – Rasa cinta dan kasih sayang kepada anak usia dini, tidak takut kepada anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 tapi anak ini sangat lengket dan akrab sekali. Tentara yang terkesan garang dan galak tetapi bagi dua anak ini justru menjadi teman kesehariannya di lokasi TMMD Reguler ke -103 yaitu lokasi pembangunan Poskamling, dua anak ini selalu datang dan bermain dengan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke -103, yaitu Praka Ahmad Sofi’i dari satuan Yonif 410/ Alugoro, Kamis (08/11).

Praka Ahmad Sofi’i mengatakan bahwa setiap hari dua anak ini yang bernama Fifi (4) dan Reza (4) setelah selesai pendidikan anak usia dini (PAUD) langsung ganti baju ke lokasi pembangunan Poskamling, keakraban terus terjalin sehingga bagi prajurit yang masih lajang ini seperti adik sendiri, selepas kerja mereka selalu bermain bersama – sama.

“Fifi (4) dan Reza (4) saya anggap seperti adik saya sendiri selalu hadir dan bermain selesai mengikuti pendidikan anak usia dini, makan jajanan bersama sampai menangis saking kepinginnya naik motor Tentara,” ucap Sofi’i sambil muter-muter naik motor tentara.

Memang kehadiran anggota satgas TMMD Reguler ke -103 rasa kebersamaan bukan hanya saya orang dewasa tetapi anak usia dini saja merasa tenang dan nyaman bergaul bersama-sama anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 ini merupakan bahwa TNI selalu berada dan bersama di hati Rakyat. (0720)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.