BlitarDaerah

Kecamatan Selorejo Bergotong Royong Berikan Bantuan Ke Wilayah Terdampak Banjir

Blitar,mitratoday.com  –

Banjir yang menerjang Kawasan Kabupaten Blitar terutama di daerah Blitar Selatan menimbulkan luka yang mendalam bagi korban banjir,banyak rumah yang terendam dan harta serta hewan ternak yang hanyut.

Kecamatan Selorejo di bawah pimpinan Camat Mustifa, merasa ikut prihatin dan dengan rasa peduli nya Kecamatan Selorejo bergotong royong bersama Kepala kepala Desa di wilayah Kecamatan Selorejo memberikan bantuan pada Korban terdampak Banjir.

Bantuan berupa sembako dan sejumlah bahan makanan, yang dikirim langsung oleh Pemerintah Kecamatan bersama sejumlah kepala desa se- wilayah Selorejo.

Camat Selorejo Mustofa mengatakan, ” Pemerintah Kecamatan Selorejo bersama seluruh Pemerintah Desa se-Kecamatan dan masyarakat Selorejo melaksanakan pemberian bantuan dan donasi kepada warga masyarakat terdampak bencana dan banjir di tiga kecamatan terdampak.

“Kami Pemerintah Kecamatan beserta para kades se-wilayah Selorejo, sebelum pemberangkatan bantuan dan donasi mengadakan doa bersama agar selamat sampai tujuan dan pulang kembali ke Selorejo,” Ungkap Mustofa

,” Kami bersama Kapolsek Selorejo dan Danramil Selorejo mengirimkan bantuan langsung sementara ke lokasi yang terdampak banjir , pertama kami menuju Kecamatan Binangun, dan terus menuju ke Panggungrejo dan wilayah terakhir kami menyalurkan bantuan ke Sutojayan.

,”Secara simbolis bantuan kami serahkan kepada Camat ataupun pemerintah kecamatan di wilayah masing-masing yang terdampak bencana tersebut,” ujar Mustofa.

,”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat saudara-saudara kita yang saat ini terdampak bencana dan bajir.

“Dalam situasi yang seperti ini kepedulian dan kegotongroyongan kita semua sangat dibutuhkan. Dan mudah-mudahan bencana ini segera berlalu sehingga masyarakat bisa kembali pulang ke rumah masing-masing untuk segera beraktivitas lagi, seperti sebelumnya,” pungkas Camat Selorejo Mustofa.( Novi )

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button