DaerahJawa Tengah

Kegiatan Fisik Yang Menjadi Sasaran Pokok

Rembang, mitratoday.com – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 103 di wilayah Kodim 0720 Rembang tahun 2018 yang berada di wilayah Desa Pasedan, Kecamatan Bulu sudah memasuki hari ke-7. Kegiatan program TMMD Reguler ke 103 tersebut tetap berjalan dengan aman dan terkendali, (21/10/18).

Pada pelaksanaannya dihari ke-7 ini telah menghasilkan berbagai perkembangannya diantaranya anggota gabungan Satgas TMMD telah melaksanakan kegiatan Fisik yang menjadi sasaran Pokok TMMD yaitu pembuatan jalan makadam mencapai angka 41%, Pos Kamling memasuki hasil 45%, Penegecoran mencapai 50 % dan pembuatan Tebing jalan 30%.

Setiap harinya selama kegiatan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang ini telah berjalan dengan aman dan lancar, personel yang dilibatkan meliputi anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD meliputi anggota dari Kodim 0720 Rembang, anggota Yonif 401 1 SSK, Yon Zipur 1 Regu dan TNI AL 1 Regu.

Sampai dengan saat ini pelaksanaan program TMMD Reguler ke103 wilayah Kodim 0720/Rembang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button