Kegiatan Membangun Desa Lagan Ilir Ta 2020 Rampung Sesuai Harapan Masyarakat

Pewarta : Dian Jusu

Lagan Ilir,Mitratoday.com-Kegiatan
Pembangunan Tambatan Perahu Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 telah rampung sesuai dengan rencana awal yang di sepakati para pemerintah Desa, para Kadus, Rt, pemuka masyarakat, tokoh Pemuda dan melalui musrenbang Desa beberepa bulan lalu, Selasa (05/01/2021).

Tambatan perahu yang berukuran lebih kurang 5×10 meter + 5× 10 yg terletak di Dusun Mappisonae rt 06 Lagan Ilir sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa setempat guna menunjang perekonomian, seperti bongkar muat Kelapa dalam,kelapa sawit dan lainnya.

Riswan sebagai Ketua Tim Pelaksana pekerjaan,di bawah naungan Kepala Desa Lagan Ilir H Abd Rasyid kepada Awak Media Mitratoday.com melalui pesan watshap saat d konfirmasi beberapa minggu lalu menyampaikan bahwa kegiatan sudah rampung.

“Kegiatan Tambatan Perahu yang di kerjakan oleh masyarakat Desa setempat Alhamdulillah telah siap tepat waktunya. Karena dari awal perencanaan, kalau memasuki penghujung tahun biasanya musim penghujan,bisa-bisa pekerjaan tertunda dan memakan waktu yang lama untuk pinising,”Pungkas Ridwan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close