Kejam !!! Seorang Ibu Tega Meninggalkan 3  Anaknya Yang Masih Dibawah Umur

Pekanbaru,mitratoday.com-Seorang ibu tanpa belas kasihan tega meninggalkan darah dagingnya sendiri yang masih dibawah umur begitu saja tanpa kabar kapan waktunya si ibu akan menjemput anaknya.

Firdaus, warga jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat menyayangkan atas tindakan seorang ibu yang sampai hati membiarkan 3 orang anaknya dalam kondisi kelaparan dan tidak tahu harus tinggal dimana.

“Orang tuanya dikonfirmasi tidak ada (Jawaban pasti). Disuruhnya mengantarkan ke rumah keluarganya, keluarga bapaknya (Almarhum suaminya). Alamat tidak ada, nomor telepon tidak ada,” ungkap Firdaus kepada Mitratoday.com, di jalan Terubuk Ujung, Rabu (06/02/19).

Kejadian ini berawal pada hari Senin (28/01/19), ketika salah seorang warga menemukan 3 orang anak dalam kondisi tengah menangis dan kebingungan disekitar salah satu SD yang berada di wilayah Kelurahan Tangkerang Barat.

“Ditemui anak itu sedang menangis kelaparan. Entah kelaparan, entah tak tahu dimana tempat tinggal,” kata Firdaus.

Dikatakan Firdaus, 3 anak itu adalah berinisial AN (16), AR (15), dan BN (8) merupakan keturunan berdarah Batak, mereka sudah 10 (Sepuluh) hari tinggal dikediamannya.

“Selama ini warga sekitar bergotong royong menyumbangkan makanan buat ketiga anak itu,” tambahnya pula.

Saat awak media berkunjung ke kediaman Firdaus buat dimintai keterangannya, 3 adik beradik ini memilih diam tanpa ada sepatah katapun yang terucapkan.

Firdaus berharap, dalam waktu dekat ibu si anak ataupun pihak keluarga dapat segera menjemput supaya mereka dapat bersekolah seperti anak-anak pada umumnya.(ISWADI)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close