DaerahJawa Tengah

Kekompakan Akan Berbuah Hasil

Rembang, mitratoday.com – Apel adalah penyampaian suatu berita yang menghubungkan antar bagian dalam organisasi sehingga menghasilkan suatu sinergi. Dalam melaksanakan proses pekerjaan yang menyangkut orang banyak diperlukan komunikasi aktif sehingga terjadi keselarasan dan keterpaduan dalam pekerjaan.

Pagi ini, Jum’at (19/10) Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang dipimpin Lettu Inf Supriyanto (Danki Yonif 410/Alugoro), memulai pekerjaannya diawali dengan apel pagi dan pembagian tugas serta menyampaikan beberapa poin yang berhubungan dengan pekerjaan yang akan dilaksanakan dihari ini, agar pekerjaannya dapat tepat sesuai sasaran.

“Kami kumpulkan mengawali pekerjaan dipagi ini, dengan tujuan untuk membagikan informasi mengenai apa-apa yang harus kami kerjakan dan sasaran yang sudah diplot menjadi tujuan dalam mengutamakan pekerjaan”. Tutur Supriyanto.

Setiap pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas dan dengan kebersamaan, kekompakan akan berbuah hasil yang optimal, sehingga tujuan akhir yang diharapkan dapat terwujud sesuai rencana semula. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button