DaerahJawa Tengah

Kekompakan Sebuah Tim Ada Sportifitas Didalamnya

Rembang, mitratoday.com – Sekilas tentang Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, yaitu di Desa tersebut belum mempunyai lapangan sepakbola, maka warga setempat khususnya kaum muda melampiaskan sebagian Hobby untuk bermain Volly.

Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang sedang berjalan mengerjakan pembangunan di Desa Pasedan itu, yang diisi dengan kegiatan fisik dan Non Fisik, dengan mengadakan Tournament (Pertandingan) Volly antar Dukuh di Desa Pasedan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapten Inf Abdurahman (Danramil 04/Sumber) Kodim 0720/Rembang, bersama dengan Bapak Kusman, S.Pd (Kepala Desa Pasedan), Selasa (30/10).

“Tournament Volly ini dilaksanakan sebagai hiburan warga saja, selain olahraga baik untuk kesehatan, mereka juga bisa belajar dari kekompakan sebuah Tim dan Sportifitas didalamnya,” tutur Abdurahman.

“Semoga Tournament Volly ini, bisa bermanfaat bagi warga, dan memberi motivasi kepada anak-anak muda khususnya, sehingga apabila sekiranya ada bibit yang baik, bisa dikembangkan untuk mendapatkan Prestasi nantinya,” tambahnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button