ArtikelEkonomi BisnisHeadline

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Xiaomi dari Poco M4 Pro 5G

Xiaomi melalui Poco M4 Pro 5G. Dengan spek yang sangat mumpuni dikelasnya. Berikut inilah kelebihan dan kekurangan yang bisa kamu ketahui sebelum membeli Poco seri M4:

1. Mengusung desain semakin keren

Banyak yang menyayangkan bahwa desain dari Poco kali ini terasa sangat menipu. Sebab pada bagian kamera belakang seperti gimick dengan adanya 5 kamera padahal Cuma 2 kamera saja.

Akan tetapi secara overall pembuatan desainnya sangat menarik dan tidak kalah saing dengan smartphone mahal lainnya. Pengguna juga ditawarkan dengan pilihan warna seperti Power Black, Cool Blue dan Poco Yellow.

2.   Membekali layar Full HD

Layar dari Poco dengan penggunaan layar panel IPS, sebenarnya bisa menjadi kekurangannya. Sebab sekarang ini sudah banyak smartphone yang menggunakan panel layar AMOLED.

Meskipun begitu, layarnya tetap terlihat lega karena dimensinya tampak lebar. Selain itu juga didukung dengan resolusi Full HD untuk memanjakan pengguna dalam konten multimedia visual.

3.   Dimensi layar lega dan sangat lebar

Kamu akan menjumpai layar pada smartphone Poco M4 Pro 5G dengan dimensi 6.6 inci. Sehingga terlihat sangat jelas untuk memanjakan pengguna akan visualnya.

Aspek rasio layarnya 20:9 yang bakalan membuat tampilan pada layarnya tampak mempunyai tepian bazzel dengan ukuran tipis. Desain kamera dengan layar punch hole yang tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 11 series.

4.   Performa dengan dukungan Processor MediaTek Dimensity

Di bagian chipset kamu akan menemukan MediaTek Dimensity 810 5G. Performanya juga didukung dengan adanya CPU Octa Core serta GPU Mali G57 MC2.

Chipset dapat dipercaya mempunyai performa yang sangat baik dibandingkan dengan Note 11. Performa yang dimiliki sangat mendukung untuk kamu bermain game dengan lancar.

5.   Memori penyimpanan sangat besar dan mendukung multitasking

Poco menghadirkan memori RAM dengan dua pilihan yakni 4 GB serta 6 GB. Memori tersebut mendukung untuk memberikan kemampuan multitasking yang cukup mumpuni.

Sementara itu untuk memori internal yang dimiliki hanya satu pilihan yakni 128 GB. Selain itu juga dibekali dengan slot microSD yang dapat dimaksimalkan untuk menambahkan memori eksternal.

6.   Poco M4 Pro 5G memiliki fitur NFC dan Konektivitas

Sekarang ini fitur NFC sangat penting untuk pengguna, sehingga banyak yang akan skip jika smartphone tidak mempunyai fitur NFC. Selain itu juga terdapat dukungan jaringan 5G yang mendukung untuk mengakses internet lebih cepat.

Fitur konektivitasnya sudah sangat lengkap dan menarik untuk digunakan oleh para pengguna. Seperti halnya Bluetooth, Wifi, Infra merah, GPD, Radio hingga USB Type C.

7.   Kamera depan mendukung selfie hasil maksimal

Kamera depan menggunakan resolusi 16 MP. Tidak hanya itu saja, smartphone juga dibekali dengan kamera tunggal lensa wide bukakan f/2.5.

Sehingga siap setiap saat untuk mengabdikan modern terkesanmu dengan menggunakan kamera andalan dari Poco seri M4 Pro 5G. Kamera depan juga mendukung untuk merekam video dengan dilengkapi resolusi tinggi hingga Full HD.

Demikianlah beberapa uraian mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi dari Poco M4 Pro 5G. Salah satu smartphone canggih yang siap bersaing dengan smartphone harga jual mahal lainnya, Poco mengusung spesifikasi yang unggul dan tidak akan rugi untuk dimiliki.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: