Kelompok JAI Bengkulu Gelar Sosialisasi Cegah Covid Dan Deklarasi

Bengkulu,Mitratoday.com-Pada hari Jum’at 11 Juni 2021 pukul 10.00 Wib, Kelompok Jamaah Ahmadiyah Indonesia Provinsi Bengkulu bertempat di Dusun Sungai Hitam Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian Masker dan Sembako kepada warga sekitar yang dipimpin oleh mubaligh Nu’man Ahmad.

Dengan Tema Organisasi keagamaan, Jama’ah Ahmadiyah Indonesia Provinsi Bengkulu mengikuti arahan pemerintah dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dan TNI-Polri dalam menangani Pandemi Covid-19.”Kata Nu’man.

Kegiatan di akhiri dengan deklarasi dan testimoni bertemakan “Kami Kelompok Jama’ah Ahmadiyah Indonesia Provinsi Bengkulu menolak keras Paham Radikalisme dan Terorisme serta mendukung TNI-Polri dalam memelihara Harkamtibmas.” demikian disampaikan pada deklarasi.

Nu’man Ahmad selaku Mubalig/imam yang ditugaskan di bengkulu untuk mimpin kegiatan keagamaan jemaat Ahmadiyah dengan Ketua Jemaatnya Syamsul Rizal.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close