BantenDaerahHeadlineReligiTokoh

Keluarga Besar Formimata Wisata Religi Kunjungi Makom Waliyaalloh Cirebon

Tangerang, mitratoday.com – Keluarga Besar Forum Silaturrohmi Majelis Talim (Formimata) seluruh masyarakat Desa Belimbing mengadakan wisata Religi Kemakam Waliyaalloh Sunan Gunung Jati Cirebon, dengan rasa menikmati dan syukur kepada ALLAH SWT dengan kebahagian yang tak terhingga Formiata adakan wisata Religi, Kamis (21/6/2018).

Hasan Amana Ketua Panitia wisata Religi dengan terbentuknya panitia wisata yang bernilai religius pembentukan panitia selama dua minggu dibulan puasa.

“Dengan diadakannya wisata Religi dengan harapan kita bisa mengenal tempat-tempat wisata dan para Makom Waliyaalloh dan dengan tujuan mempererat tali silaturrohmi, antar keluarga majelis talim se-Desa Belimbing,” tutur Hasan.

Hassan amanah menambakan dimomentum hari raya idul fitri seluruh jamaah panitia wisata Religi mengucapkan minal aizi wal faizin mohon maaf lahir dan batin, Hassan berharap ditahun yang akan datang lebih banyak lagi peserta ziarah wisata religius ucap Hasan kepada wartawan.

Ustdz Nurhasan Ketua forum Silaturrohi Majelis Talim Se-Desa Belimbing ( FORMIMATA) mengafresiasi atas diadakan tour ziarah atau wisata Religi, ke Cerebon oleh panitia yang diketuai oleh Hasan anggota formimata yang sudah menggagas pelaksana tour ziarah dan wisata Religi kemakom Waliyaalloh dihari raya idul fitri 1439.

“Saya berharap ditahun yang akan datang ziarah kemakam 9 waliyaalloh diwilayah luar Jawa bisa dilaksanakan lebih besar lagi, dikenakan untuk tahun ini pemula saya memberikan apresiasi yang bagus dengan rencana dua minggu acara tetap berjalan,” imbuh Nurhasan.

Ajie salah seorang Jamaah tour ziarah wisata Religi merasa gembira dengan diadakan tour ziarah demi mempererat tali silaturrohmi antar keluarga Formimata.

“Saya berharap kepada ketua panitia ditahun yang akan datang kemakam 9 waliyaalloh bisa kita laksanakan dan jamaah yang ikut mungkin lebih banyak lagi untuk berkunjung ke Makom Waliyaalloh yang ada di wilayahnya tanah jawa,” ungkap Ajie. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button