Home » Daerah » Bengkulu » Keluarga IKLK Bengkulu Siap Menangkan Sofyan Akmal Maju Caleg

Keluarga IKLK Bengkulu Siap Menangkan Sofyan Akmal Maju Caleg

Bengkulu.Mitratoday.com – Ikatan Keluarga Limapuluh Kota (IKLK) Kota Bengkulu menggelar kegiatan rutin sekaligus silaturahmi antar kaluarga IKLK, bertempat di Jalan Hibrida 3  Kota Bengkulu. Minggu (9/12).

Kegiatan berlangsung meriah dengan  diwarnai  kehurauwan keluarga dengan tujuan saling mengingatkan tentang  pentingnya persatuan.

Kegiatan tersebut juga di hadiri  beberapa tokoh IKLK, Ketua IKLK Bengkulu Budi Nova, serta Sofyan Akmal salah satu Calon Anggota Legislatif Kota Bengkulu dari Partai Demokrasi Rakyat (Demokrat) Dapil III yang meliputi Kecamatan Gading Cempaka dan Kecamatan Singgaranpati Kota Bengkulu nomor urut dua.

Dalam sambutanya Ketua IKLK Budi Nova mengataka,  pihaknya akan mendukung Sofyan Akmal dalam pesta demokrasi 2019 mendatang untuk menduduki kursi sebagai wakil rakyat.

“Dukungan yang diberikan tersebut sebagai salah satu langkah utuk mengenalkan organisani IKLK di Kota Bengkulu,  sekaligus sebagai langkah untuk menyalurkan aspirasi suku minang yang ada di Kota Bengkulu,  jika Sofyan Akmal duduk sebagai Wakil Rakyat dengan harapan aspirasi-aspirasi IKLK dapat terealisasi,”jelas Budi.

Lanjut  Budi Nova menambahakan, Perkumpulan seperti ini sudah biasa kita lakukan dan sudah menjadi agenda setiap bulannya.

“Kita harapkan jika beliau nanti duduk sebagai wakil rakyat dapat merealisasikan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu dan masyarakat minang yang ada di Bengkulu,”katanya.

Sementara itu Sofyan Akmal mengatakan, silaturahmi dengan IKLK sangat menyenangkan, selain mengajarkan kita persatuan juga mengajarkan saling bergandengan tangan  dalam menciptakan suasana yang nyaman untuk bengkulu.

“Saya sangat  bangga bisa bersilaturahmi dengan keluarga IKLK ini, IKLK merupakan ikatan keluarga besar suku minang yang ada di Bengkulu, semoga silaturahmi ini bisa memberikan kontribusi salah satunya pembangunan yang baik untuk kemajuan bersama di Kota Bengkulu,”katanya.

Lanjut Syofyan menambahkan, bahwa suku, agama dan ras tidak menjadi pembeda untuk menjaga kesatuan dan persatuan khususnya di Bengkulu.

Ia  yakin  bahwa masyarakat minang yang berada di Kota Bengkulu dapat bersatu dan dapat memberikan kontribusi salah satunya pembangunan yang baik untuk kemajuan bersama di Kota Bengkulu.

“Sangat yakin karena perantau masyarakat minang sudah dimana-mana,  ini bukti bahwa masyarakat minang dapat hidup secara berdampingan dan berbaur
dengan berbagai suku, agama dan ras secara lainya,”tutunya.

(Tp)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.