DKI JakartaNasional

Keluarga Irjen Pol (Purn) Drs Ricky F Wakanno dan Perkumpulan INTI Bagikan 200 Paket Sembako

Jakarta,mitratoday.com – Pembagian berkah paket sembako dan buka puasa bersama Keluarga Irjen Pol Purn Drs Ricky Wakanno dan Perkumpulan Indonesia Thionghoa (INTI) bersama warga Meruya Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial pembagian berkah sembako untuk 200 warga sekitar dan pukul 17.15 Wib ngabuburit besama warga sekitar dan pemberian Zakat Fitra 2 Mesjid, Tausiah – doa buka Puasa dan Buka Puasa Bersama.

“Kegiatan seperti ini saya lakukan setiap tahun, dan hari ini kita melakukan lagi. Yakni bagi-bagi sembako kepada warga yang tidak mampu, kemudian kita buka puasa bersama.” Kata Irjen Pol (Purn) Drs Ricky F Wakanno.

Walaupun hujan, ujarnya tapi kegiatan tetap berjalan dengan baik. “Biarlah ini menjadi keberkahan kita semua, dan saya mohon doa nya agar bisa melanjutkan nya di tahun -tahun yang akan datang,” ujar Ricky.

Ricky F Wakanno menambahan, Kegiatan dilaksanakan guna membangun hubungan silaturahmi dengan warga.

“Nama nya jumat berkah, walaupun sudah pesiunan polri tapi biarlah ini tetap mengikat tali silaturahmi,” tuturnya.

Ia sampaikan agar masyarakat patuh hukum, jangan sampai ada yang tawuran, dan narkoba. Ia tegaskan bahwa hal itu merupakan kepedulian anak-anak muda dan kedepan ia akan tingkatkan lagi agar disana ada generasi polri.

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Sosial Perkumpulan Indonesia Thionghoa (INTI) Shopian Wijaya mengatakan,saya sangat bergembira dan bersyukur berkat bapak Ricky yang bisa merangkul elemen semua masyarakat disini,bisa bersilaturahmi dan acara bagi -bagi sembako juga acara buka puasa bersama.

“Saya mendokan Pak Ricky agar sehat selalu dan kedepan kita selalu kompak serta bekerja sama seperti saat ini,” pungkas Shopian Wijaya.

Sementara salah satu warga masyarakat Meruya Selatan, Iwan sangat berterima kasih kepada Ricky, karena setiap tahun dapat membantu masyarakat di sekitar RT 05 RW 06 tersebut.

“Pembagian sembako dan bantuan buat musholah dan mesjid. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada beliau,” tutup Iwan.

Pewarta : Yustaf Siki

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button