Keluarga Malalo Dukung Helmi-Muslihan Satukan Bengkulu

Bengkulu,Mitratoday.com – Berbagai macam suku di Bengkulu terus memberikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu nomor urut satu (1) Helmi-Muslihan pada 9 Desember 2020 mendatang.
Kali ini dukungan datang dari keluarga Malalo Sumatera Barat yang berdomisili di Provinsi Bengkulu.

“Orang Malalo dari semua kejorongannya yang ado di Bengkulu bergerak memenangkan Helmi Hasan sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu dalam Pilkada provinsi Bengkulu tanggal 9 Desember 2020,” kata Agus Susanto, salah satu deklarator mengenai dukungan keluarga Malalo dalam Pilgub Bengkulu, Sabtu (5/12/2020).

Selain menyatukan barisan, keluarga Malalo di Bengkulu juga bersepakat untuk mengajak keluarga besar yang ada di sekitar rumah tempat tinggal, jiran tetangga, karib dan kerabat.

“Kepada seluruh dunsanak keluarga Malalo di Bengkulu tanggal 9 Desember 2020 di Bengkulu semua warganya akan melaksanakan hak konstitusional melakukan pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Kami mengajak dunsanak keluarga Malalo khususnya dan seluruh pemilih di Provinsi Bengkulu pada umumnya, mari kita jadikan Bengkulu lebih baik dengan mencoblos Helmi-Muslihan,” ajaknya.

Ia juga mengungkapkan alasan dibalik dukungan ini.

“Kami ketua-ketua Jorong yang berasal dari Malalo telah menetapkan pilihan kepada bapak Helmi Hasan dan bapak Muslihan. Karena APBD buat rakyat adalah nyata dan bukan sekedar janji dan PHP (Pemberi Harapan Palsu) saja,” tegas Agus Susanto. [Muhammad Qolbi]

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error:
Close
Close