DaerahDKI JakartaHeadlineReligiTokoh

Keluarga Penghuni Makam Di Wilayah Dapil 3 Harapkan Pemkab Tangerang Dan Anggota DPRD Bangun Pemagaran TPU

Tangerang, mitratoday. com – Pemagaran pemakaman sangat bermanfaat bagi eksistensi makam itu sendiri sehingga banyak masyarakat yang berharap agar pemakaman bisa dibangun pemagaran seperti yang diungkap Mamun salah satu warga kebonangka yang berada di Tpu kebonangka, (15/06/2018).

“kami berharap kepada pemerintah kabupaten Tangerang agar mengalokasikan dana untuk pembangunan pemagaran di kp kebonangka rt 03/04 Desa pondok jaya kec sepatan yg berbatas dengan desa lebak wangi, pasalnya sudah bertahun tahun pemakaman tersebut belum juga dibangun. padahal pemagaran Tpu, sangat penting untuk mencegah berbagai hal yang bisa merusak makam, seperti sekarang ini banyak makam yang bolong, kami yakin jika ada pemagaran tidak mungkin terjadi seperti demikian,” tutur Mamun.

Mamun salah satu warga Dapil 3 menambahkan kami berharap pemakaman yang belum dibangun pemagaran diwilayah dapil 3 yaitu Pakuhaji, Kosambi, Teluk naga, Sepatan, Sepatan Timur seperti kp Empetan Pakuhaji, Kober Tanah Merah Sepatan Timur, harus segara dibangun demi terjaganya pemakaman yang ada di TPU tersebut,” tambahnya.

lanjutnya, kami berharap kepada anggota DPRD kab Tangerang.

khususnya Dapil 3 yang satu tahun lagi jabatannya berakhir, untuk memberikan kenang-kenangan yang positif yaitu dengan mengupayakan semaksimal mungkin agar TPU di wilayahnya yang belum memiliki pemagaran bisa dibangun,”harap Mamun. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button