Home » Bengkulu Selatan » Kelurahan Pasar Baru Gelar Pemilihan RT,Nurman Unggul Atas Calon yang Lain

Kelurahan Pasar Baru Gelar Pemilihan RT,Nurman Unggul Atas Calon yang Lain

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan terbagi menjadi Empat Rukun Tetangga RT yaitu RT 1,2,3 dan 4 yang mana RT 1 melakukan Pemilihan Ketua RT dan diikuti dengan RT-RT lainnya.

Dengan telah berakhirnya Jabatan RT 1 yang mana dijabat oleh Asdin maka sabtu (9/11/2019) pukul 20:00 Wib dilalukan pemilihan ketua RT 1 yang diikuti dua calon yaitu Nurman dan Wawan warga Setempat,pemilihan ketua RT Tersebut digelar di rumah mantan RT Asdin dengan Jumlah mata pilih RT 1 sebanyak 98 orang.

Dari hasil penghitungan suara Nurman calon NO 1 mendapat suara terbanyak berjumlah 53 Suara sedangkan wawan 42 Suara dan suara Batal sebanyak 3 Suara. Dari hasil pemilihan tersebut Nurman Sah Menjabat sebagai Ketua RT 1 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim.

Calon Terpilih Nurman Dalam Sambutannya Mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberinya amanah.

“Terima kasih kepada masyarakat RT 1 yang mana telah mengamanahkan kepada saya sebagai ketua RT,dengan terpilihnya saya sebagai Ketua RT 1,saya akan berusaha memberikan yang terbaik, namun itu tak terlepas dari petunjuk-petunjuk dari masyarakat,saya masih dalam tahapan belajar dan masih perlu bimbingan-bimbingan dari kaliam semua.”Terang Nurman.

Asdin Dalam Sambutannya menyampaikan permintaan maafnya jikalau ada hal yang kurang baik selama jabatannya.

“Sebelumnya saya mintak maaf jika ada hal-hal yang salah, selama saya menjabat sebagai ketua RT 1 dalam Dua  ini dan kepada ketua RT yang Baru Semoga bisa mengemban amanah dari masyarakat serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama masyarakat RT 1.”Tutup Asdin.

Pemilihan Ketua RT berjalan dengan lancar dan tak ada halangan maupun hambatan, dimana pemilihan RT tersebut disusun dengan sebaik-baiknya oleh Mantan Kepala sekolah yaitu Daskan dan Azisli,yadi sebagai anggota panitia pemilihan RT.

(JN)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.