AdvertorialBengkuluDaerahHeadline

Kemenag Provinsi Bengkulu Qurban 22 Sapi,4 kambing

Bustasar : Hari Raya Idul Adha Momentum Untuk Berbagi

Bengkulu,Mitratoday.com  – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Melakukan Qurban Sebanyak 22 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing dihalaman Kantor Kemenag,Minggu (3/9).
Kepala Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar MS,M.Pd Mengatakan Dengan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H ini kami Pegawai Kemenag melaksanakan Qurban Sebanyak 22 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing.
Lanjut Bustasar, Mudah-mudahan Qurban ini Dapat diterima dan menjadi Pahala Bagi Kita Sebuah Karena ini lah Momentum kita Untuk Berbagi kepada Sesama.
Drs.H Paimat Shalihin,M.HI selaku Ketua Panitia yang juga Kemenag Kabupaten Kepahiang
Menyampaikan untuk Tahun ini Kemenag Provinsi Berqurban sebanyak 22 Ekor Sapi dan 4 Ekor kambing,serta kami menyediakan kupon sebanyak 130.
Masih Paimat menambahkan Untuk penyebaran Kupon itu sendiri terbagi untuk Pegawai Kemenag,Pensiunan, Anak Yatim, Dan Rumah-rumah yang berdiri di sekitar Kantor Kemenag.
Pada acara Qurban ini dihadiri Langsung Oleh Kepala Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd, Kemenag Kota,Kemenag Kepahiang, Serta Pegawai Kemenag yang ada di Provinsi Bengkulu.(Rahmad/Prw)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button