BENGKULUHeadline

Kemenkumham Gelar Seleksi Kompetensi Dasar Melalui Cat System

Bengkulu, mitratoday.com – Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) adakan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui Seleksi Kompetensi Dasar Melalui Cat System yang secara langsung dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis (Upt) BKN Bengkulu, Pematang Gubernur, Muara Bangka Hulu, Jumat (26/10/18).

Tes Cpns Kemenkumham diikuti oleh 758 peserta yang di mulai dari pukul 08.00 pagi, pada sesi tahapan tes terbagi dalam 2 sesi pelaksanaan, sesi pertama diikuti oleh 430 peserta dan sebanyak 328 peserta mengikuti tes pada sesi kedua.

Dari pantauan mitratoday.com – melalui wawancara langsung dengan sekretaris panitia dari Kemenkumham Pungka M. Sinaga, mengatakan untuk pelaksanaan tes pada hari ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Dalam proses pelaksanaan tes CPNS hari ini berjalan dengan lancar, tertib sesuai dengan apa yang kita diharapkan,” kata Pungka.

Dari 758 peserta yang mengikuti tes pada hari ini ada beberapa peserta yang tidak datang dan mengikuti tes, peserta yang tidak mengikuti tes ini sendiri langsung dinyatakan gugur dan tidak lulus dalam tes.

“Untuk peserta yang tidak hadir itu, untuk jumlahnya masih kita rekap dan yang tidak hadir sendiri sudah dipastikan gugur. Sedangkan para peserta yang dinyatakan lulus akan ditampilkan nilainya sesuai dengan passing grade yang ditentukan,” tutup sekretaris panitia dari Kemenkumham. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button