AcehAceh TamiangDaerah

Kemensos RI Kunjungan Kerja ke Aceh Tamiang

Aceh Tamiang,mitratoday.com – Pasca terjadinya banjir dua minggu lalu, Kementerian Sosial Republik Indonesia lakukan kunjungan kerja ke Bumi Muda Sedia Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan dipusatkan di Posko Bantuan Banjir Istana Karang, Rabu (12/01/2022).

Dr (H.C) Ir Tri Rismaharini MT Menteri Sosial Republik Indonesia memulai kunjungannya ke Provinsi Aceh tepatnya di kabupaten Aceh Utara, terus berlanjut ke Kabupaten Aceh Timur dan Kota Madya Langsa, Selasa (11/01/2022).

“Bantuan pada masa banjir telah dilaksanakan melalui pendirian dapur umum. Kali ini adalah penyiapan barang-barang untuk mengisi lumbung sosial, yaitu untuk menjaga jika terjadi bencana dan bantuan bisa segera tersalurkan.” Kata Mensos Melalui Sambutan  singkatnya.

Kemensos menambahkan, dalam lumbung sosial nantinya akan diisi dengan pakaian, makanan, air mineral, kasur, selimut dan bahan lainnya.

“Terkait jebolnya tanggul, serta kerusakan bangunan fisik lainnya, merupakan kewenangan Kementerian lain dan nanti akan kita coba sampaikan,” tegas Risma.

Pewarta : Apriansyah

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: