Home » Daerah » Bangka Belitung » Kenang para Pahlawan, Ibnu Saleh Selenggarakan Fun Road Race 2 Terbuka Untuk Umum

Kenang para Pahlawan, Ibnu Saleh Selenggarakan Fun Road Race 2 Terbuka Untuk Umum

Bangka Tengah,Mitratoday.com-Dalam memperingati Hari Pahlawan, Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh semangati masyarakat dengan menggelar Fun Road Race2 di Sirkuit NB Pemerintahan Kabupaten Bateng tanggal 10 November 2019 yang tidak lama lagi.

“Dengan semangat juang para Pahlawan terdahulu, kita lanjutkan dengan kegiatan positif untuk bidang olah raga, seperti Fun Road Race2 ini,” kata Bupati Ibnu, Kamis (7/11/19).

Adanya kegiatan tersebut menghimbau Bagi yang berminat meramaikan kegiatan Fun Road Race2, Bupati Ibnu mempersilakan masyarakat Bateng maupun Babel mendaftarkan diri ke panitia Pemkab Bateng.

“Pendaftaran terbuka untuk umum. Kami menyiapkan Trofi dan Bonus bagi para juara sesuai kelas yang diikuti,” terangnya.

Khusus Kepada Stackholder yang terlibat dalam kegiatan Fun Road Race2 Bupati Bateng Cup tahun 2019, Bupati Ibnu mengucapkan terimakasih atas segala partisipasi yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun. Selain memacu semangat, kegiatan ini juga dapat meningkatkan perekonomian pedagang keliling yang bisa berjualan di sekitar sirkuit,” pungkasnya.

(Rz/Adi)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.