AcehDaerahHeadline

Kenapa Jargas Di Aceh Timur !!!

Aceh Timur,mitratoday.com – Fattah Fikri ketua DPRK Aceh Timur Bakal turun kelapangan serta akan menyurati pihak PT Adhi Karya dalam waktu dekat ini untuk mempertanyakan pekerjaan pemasangan jaringan gas.

Viral di beberapa media bahwa dugaan pekerjaan pemasangan jaringan gas dari PT Adhi karya amburadul terkesan asal-asalan.

Pihaknya akan tinjau kelapangan serta akan panggil manajemen PT Adhi Karya serta intansi terkait untuk menjelaskan secara resmi sudah sampai mana proses pekerjaan, di karena kan pernah ada statemen oleh manajer PT Adhi karya melalui media bahwa pekerjaan pemasangan jaringan gas akan rampung pada akhir bulan November 2021.

Hari ini kita telah mendengar keluhan masyarakat terkait galian-galian pipa jaringan gas yang belum di tata sempurna serta ada juga masyarakat yang sudah menerima kompor gas namun pipa gas belum tersambung. Ini harus kita pertanyakan kepada pihak PT Adhi karya, sudah sampai mana pekerjaan tersebut.” ujar ketua DPRK kepada media di ruang kerjanya.

“Jadi insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan tinjau ke lokasi serta akan memanggil pihak PT Adhi karya.” pungkas ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri.

Sementara itu koordinator lapangan panglima Komeng kepada awak media saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihak PT Adhi karya juga seperti tidak memperhatikan kami.

Lanjutnya banyak keluhan masyarakat mengadu kepada saya terkait dengan pekerjaan tersebut, namun saat kami menyampaikan perihal ini mereka seperti mengabaikan kami orang di lapangan.

“Iya, harapan kami kepada pihak PT Adhi karya di Aceh Timur untuk segera menyelesaikan pekerjaan pemasangan jaringan gas, Serta keluhan kami juga di lapangan agar di perhatikan.” Tutup Safrizal atau yang akrab disapa panglima Komeng.

Pewarta : Juanda

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button