AdvertorialBENGKULUBengkulu

Kepala BPKAD Kota Bengkulu Minta Kepala Dinas dan Bendahara Untuk Percepat Proses Pengajuan Pencairan Gaji 13 ASN

Bengkulu,mitratoday.com – Pemerintah Kota Bengkulu mulai mencairkan gaji 13 untuk Aparatur Sipil Negara (PNS) diberbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kini, para pegawai negeri sipil dapat menikmati tambahan penghasilan tersebut.

Dikatakan Kepala BPKAD Kota Bengkulu Yudi Susanda, Kamis (13/6/2024). Pihaknya saat ini langsung memproses setiap berkas yang masuk untuk mempercepat proses pencairan.

“Ada yang sudah dibayarkan, ada juga masih proses. Intinya setiap ada berkas masuk langsung diproses. Ini untuk TPP bulan Mei dan gaji ke-13,” jelasnya.

Selain itu, ia juga meminta Kepala Dinas dan bendahara disetiap OPD untuk mempercepat proses pengajuan sehingga dapat dicairkan sesegera mungkin.

la berharap cairnya TPP dan gaji 13 tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para PNS untuk kebutuhan biaya pendidikan anak dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Dengan pencairan ini, para PNS Pemkot Bengkulu merasa dihargai dan diperhatikan, sehingga dapat menjalankan tugas mereka dengan lebih semangat dan dedikasi,” tutupnya. (Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button