DaerahJambi

Kepala DKP Serahkan Bantuan 5,6 Ton Beras Kepada Korban Kebakaran

Tanjab Barat, Mitratoday.com – Sudah Hampir dua pekan, Pasca musibah kebakaran, namun bantuan terus bergulir untuk meringankan beban yang dialami saudara kita yang ketimpa musibah, hari ini Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjab Barat menyerahkan bantuan beras, kepada warga korban kebakaran, di RT 07, 15, 21 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Isumar, S.IP didampingi staf kepada Ketua RT Amrullah mewakili para korban di Posko Tanggap Darurat di Jalan Panglima H. Saman, Kamis (07/12/17).

Disaksikan langsung oleh Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus, Koordinator Tagana Joko Triono, Lurah Tungkal III Ibrahim, S.IP, Ketua RT, Anggota Pol PP, serta beberapa warga korban kebakaran yang kebetulan ada di posko.

Isumar mengatakan bantuan beras yang diserahkan adalah beras stok Cadangan Pangan Daerah Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 5,634 ton.

“Total beras bantuan yang diserahkan oleh Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 5,634,” terang Isumar.

Kadis ketahanan Pangan berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan mampu meringankan beban bagi 86 keluarga atau 313 jiwa korban, yang tertimpa musibah kebakaran.

Warga yang menyaksikan sembari membantu membongkar beras bantuan tersebut. Mereka mengaku bersyukur saat menerima bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan.(Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button