Bengkulu UtaraDaerah

Kepala Kesbangpol Apresiasi kinerja Aliansi LSM Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Menjadi pemimpin di sebuah organisasi memang tidak mudah. Seorang yang perlu memiliki keterampilan kepemimpinan yang mumpuni agar bisa menjadi pemimpin yang baik. Beberapa keahlian yang dapat dipelajari dan dikuasai antara lain managemen, komunikasi, hingga negosiasi dan kritikan.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh kepala Kesbangpol kabupaten Bengkulu Utara (Suryadi.SSTP,M.S.i).

“Saya memberikan apresiasi kepada ketua Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Rozi, HR Beserta jajarannya Telah memberikan nilai-nilai positif terhadap pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, terobosan itu sangat nyata, baru beberapa hari setelah musda Aliansi sudah memberikan suatu gebrakan mulai dari perhatian musibah kebakaran SMP N 1 Argamakmur, Setelah itu perhatian terhadap pandemi Virus Corona Disease (COVID-19) bagi-bagi masker gratis dan membagi-bagikan THR kepada rekan-rekan yang tergabung dan maupun yang belum tergabung di Aliansi, ini sangat luar biasa memberikan motivasi terhadap pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, toh pun ada kritikan itu sudah lumrah.” jelas Suryadi di ruang kerjanya (26/5/2020).

Untuk kedepannya kepada seluruh Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) yang bergerak di wilayah kabupaten Bengkulu Utara,di mintak untuk segera melengkapi berkas ke kantor kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) untuk tertib administrasi.

“Saya Himbaukan kepada LSM yang belum melengkapi berkas, agar segera di urus kelengkapan administrasinya dan itu tidak terlalu susah, cukup Scan berkasnya saja.” tutup kepala Kesbangpol kabupaten Bengkulu Utara Suryadi. Kepada awak media Mitratoday.com.

Di lain sisi ketua Aliansi menilai
Saran dan kritikan itu sudah lumrah,
kritikan tidak melukai tetapi sebaliknya menjadi “cambuk” untuk bekerja lebih baik. Guna memastikan setiap masukan yang diberikan pada sesi evaluasi dapat dicerna dengan baik, dan diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

“Ya keritikan itu biasa, namanya organisasi, saya maklumi semua itu. Namun yang perlu di kaji sekarang ini, kontribusi apa yang dapat kita beri dalam suatu organisasi. Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan LSM yang tergabung dalam Aliansi telah memberikan nilai-nilai positif dan yang terbaik untuk Aliansi Kabupaten Bengkulu Utara.”Tandas Rozi, HR.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button