BENGKULUHeadline

Kepedulian Dediyanto Di Apresiasi Irwasda Polda Bengkulu

Bengkulu,mitratoday.com-Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy mengapresiasi semangat Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, S.Pt, M.AP yang ikut peduli mempercepat vaksinasi warga Kota Bengkulu.

Dediyanto ikut ambil bagian mengajak warga untuk vaksin, dengan menyiapkan doorprize, Kamis (11/11/2021) siang. Kegiatan vaksin gratis ini diselenggarakan di Kelurahan Rawa Makmur, kerjasama Pemerintah Kota Bengkulu dan TNI/Polri.

Kepada warga, Irwasda Asep Teddy mengajak untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Upaya pemerintah mempercepat vaksin kepada seluruh warga, merupakan upaya percepatan untuk mengendalikan covid-19.

Asep Teddy mengapresiasi banyak pihak yang terlibat membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam percepatan vaksin. Salah satunya, bentuk kepedulian anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto yang memancing warga untuk vaksin, dengan menyiapkan doorprize.

Terpisah, Dediyanto saat dihubungi awak media, juga mengapresiasi apa yang dilakukan TNI/Polri serta Pemerintah Kota Bengkulu, yang tengah gencar melakukan vaksinasi untuk warga. Dediyanto juga memuji kinerja Bid Dokkes Polda Bengkulu.

“Pembagian doorprize ini salah satu upaya kita di DPRD Kota, untuk menyemangati warga agar segera melakukan vaksin untuk melindungi diri dan keluarga dari serangan virus Covid-19,” ungkap Dediyanto.

Menurut Dediyanto, covid- 19 di Kota Bengkulu beberapa bulan terakhir sudah melandai, namun harus tetap diwaspadai, menjaga diri sendiri maupun keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tidak boleh kendor untuk melakukan vaksin, karena dampak Covid-19 ini sangat berpengaruh pada kegiatan ekonomi warga. Jangan sampai tiba-tiba kasus Covid-19 melonjak akibat lalai dalam penerapan protokol kesehatan,” tegas Dediyanto.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: