Bengkulu SelatanDaerah

Kepengurusan FK-BPD Kecamatan Kedurang Periode 2020-2026 Resmi Dibentuk

Penulis : Julianto

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Pembentukan kepengurusan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK- BPD) di Kecamatan kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan Hari ini senin 15/6/2020 Resmi di bentuk kepengurusan yang Baru.

Camat kedurang Bintang Suradi , SH melalui staf PMD Saparudin Spd mengatakan,”Pembentukan Dan Pembubaran pengurus FKBPD baru kecamatan kedurang periode 2020-2026 remi berganti kepengurus. Ketua FKBPD yang lama Erwan, S.Sos, sekretaris saparudin,bendahara Ilham, pengurus baru terpilih Ketua Revolution, S.Pd, wakil ketua Saparudin, S.Pd, sekretaris Yuyun tri wibowo, bendahara Novianto, anggota Royintan, Dan Seriyustan.”Jelas Saparudin.

Acara tersebut digelar di rumah ketua FKBPD yang lama dihadiri seluruh BPD Se- kecamatan Kedurang serta perwakilan dari pihak kecamatan kedurang.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru FK-BPD kecamatan Kedurang, FK-BPD harus berjalan dengan niat yang tulus, organisasi yang unggul, ilmu yang mumpuni,dan rela berkorban.

“Semoga FKBPD bisa berjalan dengan lancar dan setelah itu, kami tunggu kiprahnya dalam membesarkan organisasi ini,” ujarnya.

Untuk pemilihan Ketua FK BPD ini, akan terpilih secara aklamasi, sebelumnya telah dilakukan penjaringan bakal calon kandidat ketua.

Setelah perwakilan BPD dari empat belas desa yang berada di wilayah Kecamatan Kedurang memberikan pandangan umum, kemudian dilaksanakan pemilihan ketua FK BPD dan secara aklamasi terpilihlah revolution spd sebagai Ketua FK-BPD Periode 2020-2026.

“Tugas bagi ketua terpilih adalah menyampaikan hasil musyawarah ini untuk di SK kan dan struktur organisasi dan program kerja enam tahun kedepan,” Tandasnya.

Sementara itu, Ketua FK-BPD terpilih, Revolution Spd menyampaikan, bahwa kedepan FK-BPD akan bekerjasama dalam memajukan pembangunan di desa yang akan berkontribusi untuk Pemerintah Kecamatan kedurang hingga Pusat.

“Kami akan menjalankan tugas yang diamanatkan dalam musyawarah sebelum pembentukan. Dan kami akan memperjuangkan aspirasi ide dan gagasan dalam membangun mulai dari desa sampai pusat,” Pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button