DaerahHeadlinependidikanReligiSerdang BedagaiSumatera Utara

Kepsek MAN 2 Deli Serdang Resmi Menutup Program Wisuda 50 Santri

Lubuk Pakam,mitratoday.comPenutupan Program Tahfidzul Qur’an Angkatan Ke-XXVI Dan Tahfidzul Hadist Angkatan Ke- VII Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Kepala MAN 2 Deli Serdang, DR H Burhanuddin M.Pd dengan sederhana dan khidmat, Kamis (26/1/2022).

Pelaksanaan Wisuda ini berjalan sesuai rencana dengan di Hadiri Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK.MIK, Kakan Menang, Ustadz Anhar Nasution, Wakil Ketua Komite, serta Seluruh Orang Tua Santri dan Santriwati Tahfidzul Qur’an dan Tahfidzul Hadist.

“Terima kasih Kepada Kapolresta Deli Serdang menyempatkan hadir dalam wisuda ini sekaligus dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada Santri dan Santriwati Tahfidzul Qur’an dan Tahfidzul Hadist,” katanya.

Tak lupa juga DR H Burhanuddin berpesan dan menyemangati para santri dan santriwati untuk terus menghafal Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga kelak dimasa depan para santri dan santriwati penghafal Al-Qur’an yang akan berperan menjadi penerus bangsa ini,” Pungkasnya.

Sementara itu Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang memperkenalkan diri sebagai Kapolresta baru, serta Memohon doa restu agar dalam menjalankan roda kepemimpinan di Deli Serdang dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah dengan baik aman dan Kondusif.

“Selain bersilaturahmi, kami juga meminta kepada seluruh masyarakat khususnya Keluarga besar MAN2 Deli Serdang agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas di Deli Serdang,” tandasnya.

Kapolres Deli Serdang dengan rasa bangganya melihat pelaksanaan wisuda para siswa siswi MAN 2 penghafal Alquran, ia mengatakan kegiatan tersebut menandakan bahwa generasi muda dapat menjaga dan memelihara kemurnian Al-Qur’an.

“Ketika melihat dan mendengar hafalan ayat-ayat Alquran, saya teringat dengan anak saya. Tentunya sebagai orang tua kita turut bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh anak-anak penghafal Al-Qur’an,” Ungkap Kapolres disambut tepuk tangan.

Kapolres Berharap ke depannya para generasi penghafal Al-Qur’an, khususnya di MAN 2 Deli Serdang dapat semakin pesat lagi.

“Sehingga ke depannya bisa mencetak dan melahirkan Penghafal Al-Qur’an yang berakhlak mulia,” tutup Kapolres.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button