DaerahHukumSumatera Utara

Kerab Parkir di Badan Jalan, Dua Truk Laga Kambing

Pewarta : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.comKeberadaan truk yang kerab Parkir di badan jalan di Jalinsum Medan Tebing Tinggi Km 40-41 Tepatnya di Warung Remang Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai meresahkan pengguna jalan bahkan sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas

Kali ini Kecelakaan lalu lintas kembali terjad dua truk mengalami ringsek setelah laga kambing di depan warung kopi di Jalinsum medan tebing tinggi km 40-41 Lingkungan Pasiran Jumat (17/7/2020) Sekitar Jam 06.30 WIB meski tidak ada korban jiwa namun kondisi kedua truk mengalami rusak berat.

Informasi diperoleh Mitratoday dilokasi Kejadian, kecelakaan bermula setelah Mobil Truck Dina BK 9747 CO yang dikemudikan oleh Wiltan Sain Saroha Siregar (50) Warga Dusun X jln Bersama No. 63 Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang menabrak Dum truk BK 8351 ME yang dikemudikan oleh ZULPIADI (36) Dusun V desa Jati Mulyo Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat
yang tengah parkir di badan jalan di lokasi kecelakaan.

Menurut Rahman (42) Warga sekitar menyebutkan Tabrakan antara Dum Truk dan Colt Diesel itu dalam posisi laga kambing,”Dimana saat kejadian Mobil Dum Truk BK 8351 ME sedang parkir di badan jalan sebelah kanan melawan arah menuju arah Tebing Tinggi, pada saat itu sopirnya ZALPIADI sedang minum teh di rumah makan Putri, bersamaan. Tiba-tiba Mobil Truck Dina BK 9747 CO yang dikemudikan oleh WITLAN SAIN SAROHA SIREGAR datang dari arah tebing tinggi akibatnya tabrakan pun tidak terhindarkan.”Terangnya.

Kasat lantas Pokres Sergai AKP Agung Basuni Ketika dikomfirmasi wartawan melalui handphone selulernya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Atas tabrakan itu tidak ada korban jiwa, namun taksiran sementara kedua mobil tersebut mengalami kerugian matreial sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), dan saat ini kedua kendaraan truk diamankan di poslantas sei sijenggi guna melakukan pemeriksaan selanjutnya.”Jelas Kasat.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button