Home » Daerah » Sumatera Utara » Deli Serdang » Kerap Tauran Antar Remaja “Warga Jadi Resah

Kerap Tauran Antar Remaja “Warga Jadi Resah

DeliSerdang,Mitratoday.com- Pasar 3 jl.Datuk Kabu desa tembung kec.percut sei tuan sontak ramai akibat tawuran yang membuat pengguna jalan didaerah tersebut berhamburan pada 12/11/19 malam.

Aksi tawuran remaja antar dusun yang berada didesa tembung ini melibatkan puluhan anak remaja yg berasal dari pasar 3 Gg.Raja , Gg.Sultan Gg.Pribadi dan Pasar 1 tembung.

Bayu anggara warga sekitar tempat kejadian memaparkn “pada saat terjadi tawuran saya sedang melayani pembeli dan tiba tiba terjadi keributan dengan saling lempar batu dan naasnya aksi tersebut membuat kerusakan ditoko saya dan membuat pelipis saya koyak terkena lemparan batu.

Masih dilokasi yang sama iskandar Warga setempat menerangkan “Akibat dari aksi tawuran ini sangat meresahkan kami, masyarakat menjadi korban luka terkena lemparan batu dan warga ada yang mengalami kerugian toko nya yg rusak akibat sasaran dari lemparan batu dan benda keras lainnya,”ujar iskandar.

Pihak kambtibmas babinsa dan masyarakat berkumpul untuk membubarkan aksi tawuran didua kubu tersebut dengan cara melerai dan menangkap pelaku tawuran tersebut untuk dilakukan pembinaan dan memanggil masing masing pihak keluarga agar tidak terjadi hal serupa kembali.

penulis feri

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.