DaerahJawa Tengah

Kesibukan Dan Kesulitan Di Setiap Titik Pengerjaan TMMD Bonomerto

Salatiga, mitratoday.com – Sesuai dengan arahan Dan SSK TMMD ke- 102 Kodim 0714 / Salatiga Letkol Inf Prayoga Mengingatkan kepada para Personil untuk bertanggung jawab dalam pembagaian tugas yang telah di berikan.

Mari kita laksanakan tugas yang telah di bebankan kepada kita yakni pengerjaan Betonisasi, RTLH, Jambanisasi penuh dengan rasa tanggung jawab dan laksanakan tugas ini dengan iklas di mana dalam pembangunan ini telah di bagi menjadi beberapa titik pengerjaan mulai dari angkut Batu, pembuatan adukan, perakitan besi, pemerataan tanah dan lain sebagainya.

Dalam pengerjaan titik di pemerataan tanah yang telah mulai di bangun terlihat beberapa masyarakat ikut terjun membantu secara tulus dan iklas ikut bergabung dengan Satgas TMMD.

“Saat ini dalam pengecoran jalan,Terutama kebutuhan Air yang cukup sulit karna musim kemarau, Terlihat Anggota Satgas Mengambil air di sungai untuk campuran adukan,” Ungkap Dandim.

Karena ini adalah program pemerintah saya selalu mendukung demi terwujudnya jalan yang bisa di gunakan dan di manfaatkan oleh masyarakat, Imbuhnya. (Kris/Saroso pendim sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button