DaerahHukumSerdang BedagaiSumatera Utara

Ketahuan Curi Kambing di Theme Park Pantai Cermin, Warga Deli Serdang Gol

Pewarta : Novian

Pantai Cermin,mitratoday.comNasib apes harus dialami ZN (45) Warga Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, pria pengangguran ini nyaris dipukul warga lantaran nekat mencuri kambing pada minggu (5/12/2021), bersama barang bukti ia pun diserahkan ke Mapolsek Pantai Cermin.

Menurut keterangan Warga Pelaku ZN  ditangkap dalam kasus pencurian ternak kambing milik korban PN (55) Warga Kecamatan Pantai Cermin, di mana saat itu seperti biasanya korban menggembala ternaknya di Theme Park Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan,

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan kepada kru media, Senin (6/12) membenarkan penangkapan pelaku pencurian ternak kambing milik warga pantai cermin.

Kejadian pada hari Sabtu (4/12) sekira Pukul 13.30 Wib, ketika itu korban sedang memasak di rumahnya yang terletak di Kecamatan Pantai Cermin.” Kata Kapolsek.

Selanjutnya, tidak lama kemudian datang warga Dusun I bernama Bagus (20) menjemput dan membawa korban ke pantai Theme Park Pantai Cermin dengan maksud untuk memperlihatkan 1 ekor kambing betina warna putih yang sedang diamankan petugas kepolisian Theme Park.

Setiba di lokasi, sambung Kapolsek lalu korban dapat mengenali bahwa kambing yang diamankan tersebut adalah milik korban. Berdasarkan keterangan saksi bahwa kambing tersebut di ambil oleh pelaku saat kambing milik korban sedang mencari makan di tempat pemakaman umum (TPU) yang berada di areal Pantai Theme Park.

“Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 1 ekor hewan kambing betina warna putih sehingga mengalami kerugian materil sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah),”papar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polsek Pantai Cermin untuk di proses sesuai dengan Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang Kapolsek.

“Saat ini tersangka dan barang bukti satu ekor kambing sudah diamankan di Mapolsek Pantai Cermin guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Mantan Kanit I Satreskrim Polres Sergai.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: