Ketua Dewan Pendidikan BU Konsultasi Dan Koordinasi Ke Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu

Mitratoday.com-Upaya menjalain komunikasi dan silaturahmi guna kinaerja tahap demi tahap kedepannya, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Tommy Febrizky, S.Sos.I komsultasi dengan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Jum’at (31/01/202).

Pada pertemuan tersebut Ketua Dewan Pendidikan Bengkulu Utara disambut baik oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.”Tentu kita sangat menyambut baik atas kedatangan Ketua Dewan Pendidikan Bengkulu Utara, dalam agenda konsultasi mengenai pendidikan di Bengkulu Utara.”Ujar Drs.Eri Yulian Hidayat, M.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Beliau juga berharap kedepannya pihak Dewan Pendidikan Bengkulu Utara tetap bersinergi, dalam upaya perbaikan dunia Pendidikan.

“Kedepannya kita berharap kepada Dewan Pendidikan di daerah tetap bersinergi dan menjalin komunikasi ke Dinas Pendidikan Provinsi, agar nantinya dapat saling bahu membahu di dalam memajukan dunia pendidikan, dan dalam jarak dekat ini juga kita akan panggil Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Bengkulu guna membicarakan upaya-upaya di dunia pendidikan kedepannya.” Terang Drs.Eri.

“Ya,memang ada beberapa hal pembahasan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pendidikan, tentu ini akan kita pikir kedepannya bagaimana upaya selanjutnya, terkhusus persoalan dunia pendidikan di Bengkulu Utara.”Tambahnya.

Tommy menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan terkait salah satu bagian penting di dunia pendidikan, maka ia melakukan konsultasi dan koordinasi kepada pihak Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

“Ini merupakan langkah awal kita di dalam menjalankan tugas guna menunjang kebutuhan Dunia Pendidikan di daerah, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara.” Ucap Tommy.

“Dan terimakasih juga kepada Pihak Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu telah menyambut kita, sehingga nanti apa yang sudah kita bahas tadi dapat kita bicarakan dalam rapat khusus bersama teman-teman Dewan Pendidikan Bengkulu Utara.”Tandasnya.

Ia menjelaskan bahwa, untuk kedepannya akan tetap konsultasi dan berkoordinasi kepada pihak Dikanas Provinsi, Kepada Dewan Pendidikan Provinsi.

“Tentu kedepannya kita tetap menjalin komunikasi kepada dinas terkait, baik Dinas pendidikn Probinsi,Kepada Dewan Pendidikan Provinsi maupun Diknas di Kabupaten Bengkulu Utara guna memperbaiki dunia pendidikan yang ada.”Tutup Tommy.

Actor

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close