BlitarDaerahHeadlinePolitik

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib SM Siap Maju Calon Bupati, Jika?

Blitar,mitratoday.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan bertempat di hotel Puri Perdana Kota Blitar pada Minggu (28/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota Fraksi partai Gerindra Kabupaten Blitar, pengurus DPC beserta Ketua DPC Kabupaten Blitar Mujib SM, PAC Se- Kabupaten Blitar dan Anggota DPRD Provinsi Jatim.

Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar usai acara mengatakan, terkait slogan Prabowo Presiden yang di gaung kan pada saat acara, Mujib mengatakan gaung Prabowo Presiden jangan hanya di gaungkan saja, jangan slogan tapi akan di buktikan di tahun 2024.

“Kita memikul tanggung jawab yang berat ini agar ketua kita atau Dewan Pembina bisa menjadi Presiden 2024. Maka pergerakan itu harus kita lakukan, dan di strukturi sampai ke akar rumput. Anak ranting, PAC dan seluruh jajaran pengurus harus segera di gerakan agar dapat memenangkan pilpres 2024. Karena Prabowo sudah menyanggupi untuk maju pada pilpres 2024,” ujar Mujib SM

Mujib SM menyampaikan bahwa pihaknya punya tanggung jawab untuk menambahkan suara kursi di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Dengan begitu bukan hanya kita merebut kursi di lembaga legislatif, namun kita juga akan merebut kursi di Lembaga Eksekutif yaitu pada Pilkada Pilgub dan Pilkada Kabupaten/Kota.” Tandasnya.

“Untuk mencapai itu, semua langkah pertama kita harus bisa mendapatkan kursi di legislatif yang cukup untuk dapat mengusung kader kita sendiri, baik di tingkat Provinsi Jatim maupun tingkat Kabupaten/Kota. Sehingga dapat mengusung Calon Gubernur atau Calon Bupati,” jelasnya.

Siapapun, kata Mujib daerah yang mampu atau cukup untuk menambah suara hingga memenuhi persyaratan untuk pencalonan gubernur atau Bupati, maka prioritas pertama calon Gubernur, Bupati atau Walikota dari kader kita sendiri.

Ketika wartawan mendesak ke Mujib apakah siap menjadi calon Bupati jika kursi partai Gerindra di Kabupaten Blitar tercukupi, Mujib SM menjawab, yang namanya orang politik itu harus siap menjalankan tugas partai.

“Tentu dengan syarat kita harus mampu memenangkan konstestasi pemilu di 2024. Karena tahapannya setelah pemilu ada pilkada, ukurannya di pemilu 2024 dan insyaAllah Partai Gerindra akan menyiapkan kader terbaiknya pada Pilkada yang akan datang.” Tegasnya.

Ia sampaikan, jika masyarakat menginginkan dan Partai Gerindra merestui, dirinya siap Maju pada pemilihan Bupati Kabupaten Blitar yang akan datang.

“Tentu dengan syarat kita harus memenangkan atau menambah dulu kursi suara di legislatif,” pungkas Mujib SM.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button