HeadlineJambi

Ketua DPD-PAN Tanjab Barat,Serahkan Bantuan 17 KK Korban Kebakaran

Tanjab Barat.Mitratoday.com – Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga
Kamis kemaren (16/11/2017), membuat banyak pihak prihatin dan turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah tersebut.

Ketua DPD PAN, M.Syafril yang akrab dipanggil Ucok Mora, bersama Drs,H,Anwar Sadat,S,Ag, memberikan bantuan langsung kepada 17 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di kelurahan kampung nelayan Kabupatn Tanjung Jabung Barat Jambi, Sabtu (18/11).

Drs.H,Anwar Sadat.M,Ag. menyampaikan dihadapan korban kebakaran, “kita semua harus banyak-banyak bersabar dan musibah ini bukan kita menghendaki tetapi semuanya adalah kehendak Allah untuk menguji kesabaran hamba-Nya dan apabila Allah berkehendak, Kun payakun maka terjadilah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD PAN Tanjab Barat,M.Syafril,Juga Menyampaikan,”kita semua harus banyak bersabar dan bertawakal, semua ada hikmahnya,” ucapnya dihadapan warga yang terkena musibah.

Lurah kampung nelayan, Suhaimi S Pdi juga turut hadir di lokasi kebakaran bersama ketua DPD PAN Tanjab Barat, serta Drs H Anwar Sadat S Ag,dilokasi kebakaran.

Lurah KMP nelayan mengatakan dirinya mewakili masyarakat sangat berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan langsung kepada korban kebakaran sebanyak 17 KK,” jelasnya kepada Mitra today.com.

Ditempat terpisah, Bang otoh salah satu korban kebakaran juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan datangnya bantuan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah kami terima secara langsung, semua ini sungguh sangat meringankan beban kami,kami tidak bisa membalasnya, semua kami serahkan kepada Allah SWT,Amin,” tutup Otoh haru.(Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button