AdvertorialBENGKULUBengkulu SelatanDaerah

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Ikut Malam Renungan Suci

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Sebagai bentuk penghormatan bagi para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Raflesia, Ketua DPRD Bengkulu Selatan ikut melaksanakan apel renungan suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 di Taman makan pahlawan Semaku.

Malam renungan suci juga diikuti Bupati Bengkulu Selatan, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Dandim 0408 BS/Kaur Bengkulu Selatan, dan peserta lainnya.

Pada kesempatan ini Barli Halim menuturkan bahwa, momentum kemerdekaan ke-77 ini harus dijadikan sebagai pemacu bagi para pemangku kebijakan untuk dapat melakukan upaya-upaya guna mencapai tujuan kemerdekaan dari the founding fathers dan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Malam ini melaksanakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan di tempat ini, tempat peristirahatan pahlawan di Semaku Ini cara kita untuk menghormati, mengenang jasa-jasa para pahlawan. Jadi momentum kemerdekaan ini harus menjadi tekat bagaimana upaya yang kita lakukan sesuai dengan tujuan kemerdekaan yaitu membuat rakyat sejahtera,” jelasnya.(Adv-Julian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button