DaerahHeadlineLampungLampung Utara

Ketua DPRD Sangat Mendukung Langkah Pemerintah Rotasi Jabatan Di Pemkab Lampura

Lampung Utara,mitratoday.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Wansori SH sangat mendukung langkah pemerintah daerah yang melakukan rotasi ASN atau PNS di ruang lingkup Pemkab Lampung Utara Jumat.

“Mulai dari golongan apapun itu, karena rotasi sangat-sangat dibutuhkan. Apalagi kondisi Lampung Utara dalam hal pelayanan, mengingat Lampung Utara ini urutannya ke-15 dalam hal pelayanan. Jadi rotasi yang dilakukan pemerintah Lampung Utara sangatlah tepat.” Kata Wansori.

Wansori dalam hal ini menyampaikan bahwa apa yang di lakukan Bupati dan wakil Bupati guna mempaerbaiki kinerja ASN agar semakin baik.

“Kalau kinerjanya tidak baik, ya untuk apa dipertahankan. Kalau kinerjanya baik dan mereka mengedepankan inovasi terobosan pelayanan terhadap masyarakat, itu semua mereka tahu diri bahwa pelayanan masyarakat harus dipertahankan.” Jelasnya.

Kemudian ia menegaskan, kalau kinerja tidak baik, mengapa harus dipertahankan. Menuerutnya, justru hal itu akan semakin memperburuk keadaan pemerintahan Lampung Utara dalam hal pelayanan.

“Jadi saya mendukung langkah pemerintah daerah yang melakukan rotasi tersebut, agar mengevaluasi ASN-ASN yang kinerjanya tidak berkelas dan tidak bermutu,” tutup nya.

Pewarta : Elva

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button