AdvertorialDaerahHeadlineSeluma

Ketua DPRD Seluma Bersama Fraksi PDIP Santuni Anak Yatim Piatu

Seluma,mitratoday.com – Pada Ramadhan tahun ini, Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca S.Sos bersama Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Seluma menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu di Yayasan Hidayatullah Seluma dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama, di rumah dinas, Minggu (17/4/2022).

Ketua DPRD mengatakan, kepedulian terhadap anak yatim piatu adalah kewajiban umat Islam terlebih di bulan suci Ramadhan menjelang Idul Fitri ini.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah SWT berikan kepada kita yang diberikan rezeki yang cukup, anak yatim piatu diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” ucapnya.

Nofi Erian mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bersama dari mulai perencanaan hingga pelaksanannya dilakukan fraksi dan anggota beserta dengan pengurus partai PDIP Kabupaten Seluma.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seluma ini juga menerangkan ini juga bagian silaturrahmi kader bersama dengan warga di lingkungan rumah dinas.

“Dengan kegiatan ini semoga anak-anak yatim tersebut tidak merasa kehilangan sosok orang tua, karena masih ada kami yang masih peduli terhadap mereka,” sambungnya kepada BE, Senin (18/4).(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button