DaerahJambi

Ketua DPRD Tanjabbar : “Kita Sangat Berharap Kucuran Dana APBN”

Tanjab Barat, mitratoday.com – Usai sidang paripurna istimewa anggota DPRD tanjab barat berlansung mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Ketua DPRD Tanjabbar Faisal Riza yang akrap dengan sapaan Icol,memjelaskan dalam keterangan persnya kepada awak media,bahwa banyak sektor pembangunan yang berhasil dibangun oleh pemerintah pusat melalui anggaran pendapatan Belanja Negara( APBN),untuk pemerintahan kabupaten tanjabbar.

“Kita merasakan apa yang sudah dibangun oleh pemerinta pusat yang dananya bersumber dari anggaran APBN, namun kita juga berharap beberapa kegiatan di tanjabbar perlu dukungan dari pemerintah pusat,“ Ujarnya, kemarin. (16/08).

Diantaranya yang sangat diharapkan oleh pemkab tanjabar seperti kelanjutan isnfasruktur pembangunan jalan roro, pelabuhan roro, kemudian ada rencana pemkab mau membangun pangkalan AL dan pangkalan Pertamina dan itu semua membutuhkan dana pusat.

“Kalau kita hanya mengandalkan dana dari APBD kita tidak akan mampu karena APBD kita jauh berkurang,“ Harapnya.

Lebih lanjut,belum lama ini Bupati tanjabbar sudah ketemu langsung dengan Presiden RI,semua itu sudah disampaikan bahwa pemkab tanjabbar sangat butuh suport dari pemerintah pusat, semoga saja anggaran APBN bisa ngucur dan terlialisasi agar pembangunan insfastruktur tanjabbar berjalan lancar dan apa yang diharapkan pemkab taniabbar semoga terkabul.(Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button