Ketua DPW LP-TIPIKOR Provinsi Jambi Berharap Masyarakat Untuk Tidak Ikut Aksi People Power 

Jambi,Mitratoday.com-Ketua DPW LP-TIPIKOR NUSANTARA Provinsi Jambi Arian Arifin SP,i mengimbau masyarakat Provinsi Jambi untuk tidak ikut dalam gerakan people power yang rencananya akan dilakukan pada 22 Mei 2019 nanti.

“Tidak usah ikut aksi tersebut apabila tidak ada kepentingan dan tujuan yang jelas,” kata Arian Arifin Senin (20/5) di kantor DPW LP-TIPIKOR NUSANTARA Kalau memang tetap ikut aksi, tolong menjaga sikap dan jangan terpancing dengan kondisi yang berdampak terhadap kerusuhan.

Namun pihaknya berharap warga tidak ikut karena aksi yang dipusatkan di kantor KPU RI itu berpotensi menimbulkan gesekan dan bisa mengganggu kamtibmas

Bagi masyarakat yang tidak puas dengan hasil pemilu yang ditetapkan, kata dia dapat menempuh upaya hukum yang di sediakan oleh konstitusi.

Jika masyarakat menemukan adanya dugaan pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah Jambi, dapat dilaporkan untuk di proses oleh Bawaslu Provinsi Jambi. “Kita selesaikan di Jambi dan tidak perlu datang ke Jakarta,” katanya.(Tim)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close