BlitarDaerahHeadlinePolitik

Ketua DPW Nasdem Jatim Hadiri Halal bihalal Di Blitar, Sekaligus Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Blitar,mitratoday.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur, Sri Sajekti Sujudnadi bersama Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, Nurhadi S.Pd hadiri halal bihalal di blitar pada 14 Mei 2022 sekaligus konsolidasi menuju pemilu 2024.

“Perjuangan dalam pengembangan menuju partai besar bukan pekerjaan yang mudah, tapi membutuhkan perjuangan maksimal dan perjuangan tanpa batas. Dalam agenda konsolidasi dan halal bihalal partai ini delapan puluh persen undangan dari pengurus sudah memenuhi dan terwakili,” kata Fery Yuswanto Fanese selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Blitar.

Ia sampaikan bahwa yang terpenting yakni Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur memberikan arahan kepada pihaknya pengurus DPD Kota Blitar.

“Karena beliau juga paham bahwa sampai detik ini kita belum punya kursi dan 2024 itu tinggal delapan belas bulan lagi.” Ujarnya.

Maka, menurutnya dengan kedatangan dan hadir nya Ketua DPW Nasdem Provinsi Jatim di Kota Blitar diharapkan bisa memberikan motivasi lebih kepada kader-kader pengurus sebagai mesin partai dan juga sebagai operator partai menjelang di 2024 nanti, agar bisa betul – betul melakukan rekrutmen.

“Monggo, ayo bergabung dengan Partai Nasdem Kota Blitar. Khususnya putra – putri terbaik Kota Blitar untuk menerima amanah menjadi wakil rakyat yang berjiwa petarung,” pungkas Fery.

Sri Sayekti Sudjunadi menyampaikan bahwa agenda dalam kemasan halal bihalal salah satunya konsolidasi partai dan silaturahmi partai dalam rangka persiapan pilpres tahun 2024.

”Tidak lama lagi kita akan bertarung dalam pemilu 2024, pemilu itu sama halnya dengan bertarung untuk mendapatkan mandat, pertarungan untuk mendapatkan kepercayaan terhadap masyarakat,” ungkap Sri Sajekti.

Sebagai partai politik bukan paguyuban, bukan ormas. “Maka momentum pemilu yang datang setiap lima tahun sekali adalah momentum yang sangat berharga bagi partai politik.” Tandasnya.

Partai Nasdem, terangnta merupakan yang masih sangat muda.

“Karena pemilu Legislatif kita baru mengikuti dua kali, yaitu tahun 2015 dan 2019 tahun 2024 akan mengikuti pertarungan ketiga. Sebagai partai politik yang sangat muda itu ada tantangan dan peluang yang sangat besar.” Tegasnya.

Dalam mengusung para caleg, pihaknya tidak sekedar mengandalkan kuantitas, tetapi juga kualitas para caleg.

“Partai Nasdem harus punya caleg yang berkompeten, baik sebagai politisi maupun sifat petarung restorasi menuju perubahan NKRI gemah ripah loh jinawi tata tentram kerta raharjo,” tutup Sri Sajekti.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button