DaerahLampungReligi

Ketua FKUB Beri Piagam Penghargaan Kepada Kapolres dan Bupati Lamteng. 

Lampung Tengah, mitratoday.com – Tingkatkan keamanan dan kenyamanan Lampung Tengah, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Mutawali Apresiasi kinerja Kapolres AKBP. Purwanto Puji Sutan SIK dan Bupati Lamteng Hi. Mustafa.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung Tegah R Mutawali pada acara doa bersama yang digagas oleh Forum Kerukunan Umat Bersama, dan Forum Pembaharuan Kebamgsaan Lampung Tengah.

Semula masyarakat enggan berpergian karena daerah kurang aman, namun saat ini warga dengan leluasa berpergian, karena daerahnya aman.

“Menurutnya berkat kegigihan Kapolres dan jajaranya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Insya Allah Lamteng kedepan lebih aman dan nyaman,” jelasnya.

Sementara Kinerja Bupati Lamteng H Mustafa, amat terrkesan  sebagai bapak pemersatu umat, dan memberikan motifasi kepada masyatakat. Dalam membangun dan menjaga keamanan daerahnya.

“Mustafa, mampu mempersatukan umat beragama di Lamteng. Mustafa juga mampu memberikan motivasi kepada masyarakat Lamteng dalam membangun daerahnya,” tegasnya.

Untuk itu Ketua FKUB Lamteng, bangga dengan pimpinan-pimpinan Lampung Tengah, yang mampu bekerja dengan baik, dalam menjaga dan melayani masyarakat.

Ketua FKUB Lamteng R Mutawali, berharap kedepan Lamteng lebih maju, sejahtera aman dan damai. FKUB Lamteng  selain memberikan sertipikat penghargaan kepada bupati dan kapolres, juga membagikan sertipikat penghargaan kepada Forkupinda atas kinerjanya.

Dalam sambutanya kapolres Lamteng AKBP Purwanto Puji Sutan, mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi orang Indonesia seutuhnya.

“Jadilah Islam Indonesia, jadilah kristen hindu dan budha Indonesia yang diikat dengan Pancasila,” tegasnya.

Sementara Bupati Lamteng, menyatakan perang terhadap faham radikalisme, yang mempropokasi masyarakat.

“Saya nyatakan perang terhadap faham radikalisme. Kita nyatakan perang dengan radikalisme di Lamteng, sehingga tidak memiliki ruang gerak, mengganggu kenyamanan masyarakat,” tegasnya. (iswan) 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button