BantenDaerah

Ketua FWJ Indonesia, DPW Provinsi Banten Resmi Di Lantik

Tangerang,mitratoday.com – Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI), Mustofa Adi Karya melantik dan mengukuhkan Pengurus FWJI DPW Provinsi Banten, bertempat di Wisata Tanjung Pasir Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/01/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ketua Umum FWJI beserta pengurus DPP, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Bahrum HS, Ketua FWJI DPW Provinsi Banten beserta pengurus, ketua Setia Pancasila dan pengurus serta anggota DPW Provinsi Banten.

Ketua Umum FWJI mengatakan, DPW Provinsi Banten merupakan yang pertama di lantik dan kukuhkan, selebihnya tersebar di 24 Kota dan Kabupaten di Indonesia.

“Wartawan harus Profesional sesuai dengan Kode etik Jurnalistik, dan harus menjaga amanah. Untuk Pengurus yang baru dilantik, segera deklarasikan 8 kota dan Kabupaten di Wilayah Banten.” Ujarnya

Di tempat yang sama, Bahrum HS Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten yang di daulat sebagai pembina, kepada awak media menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus FWJI Banten.

“Kami ucapkan selamat atas dilantik dan di kukuhkannya pengurus FWJI DPW Provinsi Banten yang di ketuai oleh saudara Robby. Jadilah Wadah yang dapat menjembatani atau menyampaikan Informasi kepada masyarakat.” Kata Bahrum.

“Saya bangga di daulat menjadi Pembina, FWJI DPW Provinsi Banten khususnya harus eksis dan bermanfaat untuk masyarakat serta menjalankan Tupoksi dengan Profesional. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua FWJI DPW Provinsi Banten yang baru saja dilantik, Robby mengucapkan terima kasih atas amanat yang di berikan oleh ketua umum dan rekan pengurus DPW.

“Setelah dilantik, dalam waktu dekat ada 2 hal yang akan kita lakukan, di antaranya bimtek Jurnalistik dan Ekonomi kreatif dengan membuat koperasi UMKM,” pungkasnya.

Pewarta : Rohmat

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button