DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Ketua Komisi III Pastikan Sidak ke Kampung Mojokerto

Penulis : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, Pastikan turun langsung ke Kampung Mojokerto, Kecamatan Padang Ratu, Terkait bedah rumah tidak tepat sasaran.

Hal ini dikatakan langsung oleh Hi Singa Ersa Awangga saat di konfirmasi, Terkait Bantuan bedah rumah di Kampung Mojokerto yang diduga tidak tepat sasaran.

“Ya saya ucapkan terima kasih kepada rekan, Karena saya dapat informasi ini dari media dan dari warga secara lisan. Hari jumat ini kita agendakan sidak langsung ke Kampung Mojokerto. Tidak bisa ketidak adilan ini menimpa masyarakat yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”ucap Singa.

Menurut Singa sudah selayaknya bantuan tersebut di berikan kepada orang yang membutuhkan. Bukan sebaliknya orang yang sudah memiliki rumah bagus yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Ini malah orang yang sudah punya rumah bagus yang dapat. Yang rumah geribik diabaikan, Hal seperti ini yang tidak bisa dibiarkan,”pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mbah Salmiati warga Kampung Mojokerto yang tinggal di rumah tidak layak huni, Menduga program bedah rumah di kampumg tersebut tidak tepat sasaran.

Pasalnya, dilingkungan Salmiati yang medapatkan bantuan bedah rumah adalh warga yang terbilang mampu. Karena yang dibangun bukan rumah taoi dapur.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button