DaerahJambi

Ketua LSM LKPMI Angkat Bicara Terkait Sikap Arogansi Kadis Disperindag Kota Jambi

Pewarta : Dian Jusu

Jambi,Mitratoday.comSikap arogansi Kepala Dinas Disperindag Kota Jambi Komari Kepada pedagang pasar kalangan di jalan Lingkar Selatan Talang Gulo beberapa hari yang lalu, Akhiranya membuat Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat LKPMI, Deddy Yansi angkat bicara, Senin (03/8/2020).

Deddy Yansi atau yang lebih akrab
disapa muk Deddy saat di konfirmasi melalui pesan watshapnya wartawan Mitratoday.co, mengatakan,” Kalaulah memang benar apa yang terjadi ini,ya!tidak sepantasnya seorang pejabat dan figur publik berbuat begitu,”kata Deddy.

“Seharusnya membina dan mengayomi, apalagi katanya sudah menghabiskan uang kami 2 milliar, nah ini perlu di pertanyakan juga katanya kami itu siapo? apakah uang pribadi atau uang Negara. Dan untuk ini kita meminta kepada Walikota segera menindak tegas kepada oknum pejabat tersebut agar jangan ada keresahan di tengah pedagang apalagi dalam waktu sekarang ini memasuki momen politik.” Papar Deddy.

Jangan sampai nanti sikap arogansi Oknum pejabat terkait merugikan salah satu paslon Gubernur akan datang,”Karena di kota jambi mayoritas pedagang,” tutup muk Deddy dengan rasa kecewa.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button