BantenDaerah

Ketua PP PAC Bersama Pasukan Serahkan SK Kepengurusan Kepada Muspika Sepatan

Pewarta : Anwar

Tangerang,Mitratoday.com-Setelah beberapa hari yang lalu dilantik dan dikeluarkannya Surat Keputusan pengurus PP PAC Sepatan oleh MPC Kabupaten Tangerang, Akhirnya PP PAC Sepatan Sah secara legal hukum memiliki kepengurusan yang baru, melanjutkan kepengurusan PAC PP Sepatan yang telah dibekukan.

Guna diketahui, Jumadi/Jerai selaku ketua PAC yang baru bersama pasukan PP memberikan Surat Keputusan pengurus kepada Muspika Sepatan (13/07/2020).

Jumadi/Jerai selaku ketua PAC sepatan menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas hal tersebut,”Alhamdulilah dengan Izin Allah melalui proses yang panjang Akhirnya kami dilantik hingga diberikan surat keputusan selaku kepengurusan PP PAC Sepatan periode 2019-2022.”Ucapnya.

Agar dapat diketahui oleh muspika kecamatan Sepatan, maka kami bersama pasukan melakukan kunjungan ke muspika dan memberikan surat keputusan selaku pengurus PP sepatan.

“Dan Alhamdulillah kami disambut baik oleh Camat,Kapolsek serta Koramil sepatan. Semoga kami bisa bersinergi dengan sebaik-baiknya agar kepengurusan kami mendapatkan keberkahan guna mengingat jasa para pahlawan,” Ungkapnya.

Selain itu pihaknya bersama pasukan PP Sepatan yang dikawal propos langsung mengunjungi makam pahlawan di desa Tanah Merah Sepatan Timur dan makam salah satu veteran di pemakaman sepatan kidul kelurahan Sepatan.

“Semoga dengan kita melakukan kegiatan ini PAC PP Sepatan semakin maju,baik serta semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Kami ucapkan terimakasih kepada semua muspika Sepatan beserta para anggota PAC PP Sepatan yang telah membantu kami dalam kegiatan ini.”Tandas Jeray.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button