Ketua Tim Pemenangan Loekman Ilyas Belum Mendapat Kabar Resmi

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Belum mendapatkan hasil Swab dan laporan resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Ketua Pemenangan Pemilu dari Partai PDI Perjuangan Sumarsono enggan berkomentar banyak, Terkait Cabup Loekman Djoyosoemarto yang kabarnya terpapar Covid 19.

“Sampai Hari ini saya belum dapat keterangan jelas, atau bukti otentik dari beliau terkait terkinfirmasi Covid 19. Positif Covid 19 ini harus sesuai dengan hasil Lab yang ada bukti hitam di atas puti, “ucap Sumarsono saat di sambangi di kediamaannya, Senin 28 September 2020.

Untuk mengantisipasi dan berjaga-jaga, Gugus tugas memandang perlu untuk mengkarantina Loekman Djoyosoemarto. Melihat hasil tracing perjalanan rekam jejaknya.

“Saat itu Kondisi Pak Bupati, pada saat itu. Memang mulai melemah. Untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan, Tentu sebagai pejabat publik harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,”terang Sumarsono.

Sebagai ketua tim pemenangan, Sumarsono, Memang belum mengumpulkan tim dan belum pernah berhubungan, dengan Tim pemenangan Calon Bupati Loekman Ilyas.

Kecuali saya yang mengumpulkan tim, Bagaimana cara bekerja di lapangan. artinya ini antiipasi kalau nantinya hasil tes Swab dari pihak Dinas Kesehatan provinsi memang menyatakan bahwa Loekman Djoyosoemarto ini positif covid 19, Antisipasi sudah kita lakukan untuk memutus mata rantai virus tersebut,”tuntasnya.

Sebelumnya, Beredar di group Watshap video Calon Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto sedang terbaring di pembaringan sedang menjalani perawat medis.

Video berdurasi 1:37 menit itu terlihat jelas bahwa Loekman Djoyosoemarto sedang terbaring di pembaringan dalam perawatan salah satu rumah sakit.

Kondisi Calonbup Loekman terlihat sangat baik. Dalam video tersebut Loekman mengatakan kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, Untuk tidak cemas dan khawatir.

Karena, Kondisinya baik-baik saja. Dan ia hanya merasakan lemas di sebabkan kemarennya kurangnya nafsu makan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close