DaerahJember

Ketua TP-PKK Kabupaten Jember Tinjau Pameran Expo Florikultura

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com – Ketua TP- PKK Kabupaten Jember, Hj Kasih Fajarini tinjau langsung Expo Florikultura  Kantor tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan Jember di Mangli, Rabu (8/12/2021).

Acara yang dihadiri istri Bupati, Kepala Dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan, Danramil Kaliwates dan Kapolsek.

Dengan keindahan bunga anggrek ini, kita selalu senang dan bahagia, karena kalau sudah dengan bunga bisa muncul inspirasi dari dalam hati. Artinya apa, dari dalam hati muncul senang dengan keindahan bunga,” kata Ketua TP PKK dalam sambutannya.

Beliau berharap apabila ada rumah layak huni  harus ada tanaman bunga agar bisa lebih indah. Selain senang, juga bisa menambah keindahan lingkungan rumah sendiri.

“Selain menanam berbagai macam bunga, bisa menambah penghasilan. Selain itu biaya perawatan bunga anggrek juga murah.” ungkapnya.

Kalau bicara harga standar bunga, mungkin sudah ada di Dinas tanaman pangan holtikultura perkebunan.

Insya Allah Jember ini akan diperhitungkan oleh daerah lain, bahkan Jember ini memiliki potensi terbaik dalam hal bunga.” Tandasnya.

Sementara itu, salah satu peserta expo bunga, Anas mengatakan acara seperti ini sangat bagus sekali, mengingat ini yang diharapkan oleh komunitas bunga di Jember.

” Jadi pada intinya ini, bunga di Jember biar lebih memiliki harga. Selama ini harga bunga di Jember tidak seragam,  kalau ada seperti ini, kami bisa lebih semangat lagi dibanding sebelumnya.” Tuturnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: