BengkuluBENGKULUHeadline

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Akan Jadi Pembicara pada Seminar Nasional HANI 2022

Bengkulu,mitratoday.com – Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Hj. Derta Wahyulin Rohidin kembali akan jadi pembicara pada agenda Seminar Nasional DPD KNPI Provinsi Bengkulu di Gedung Serba Guna Kampus STIA Bengkulu, Selasa 28 Juni 2022 besok.

Seminar akan digelar oleh DPD KNPI Provinsi Bengkulu Bidang Penanggulangan Narkoba dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 yang jatuh pada 26 Juni 2022 dengan mengusung tema, “Mewujudkan Generasi Emas Berprestasi Tanpa Narkoba”.

Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Narkoba DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Dia Laras mengatakan, selain Ketua TP PKK Derta Wahyulin Rohidin, seminar ini juga akan diisi oleh 2 pembicara lain yakni Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu Alexander S. Soeki, kemudian dari Polda Bengkulu Dir Narkoba Kombes Pol Roh Hadi.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh peserta dari unsur Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), kemudian mahasiswa dan pelajar,” kata Dia Laras dalam keterangannya, Sabtu (18/6/2022).

Dia mengatakan, bahaya narkoba masih menjadi ancaman serius bagi generasi muda saat ini. Oleh karena itu, kampanye yang terus menerus harus dilakukan oleh semua stakeholder agar bahaya narkoba dapat diantisipasi penyebarannya. Selain itu, kampanye berupa ancaman dari penegak hukum terhadap penyalahgunaan narkoba juga harus terus digaungkan.

“KNPI ingin menjadi bagian dari upaya pencegahan bahaya narkoba,” kata Dia.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button